Minggu, 25 Desember 2016

Kenapa Sakit Pinggang

Kenapa Sakit Pinggang

nyeri pinggang, nyeri punggung, perasaan di pinggang belakang. Ukuran adalah bagian dari tubuh yang terletak di antara paha dari rongga dada.


  • gejala
Meskipun gejala utama nyeri kembali ukuran pinggang, ia mengembalikan beberapa jenis nyeri punggung, yang dapat dirasakan oleh seseorang. Jenis rasa sakit yang dirasakan ukuran tergantung pada penyebabnya. nyeri bahu belakang akibat saraf menyebabkan kecuali rasa sakit karena penyakit ginjal kembali. Berikut adalah jenis yang tidak biasa sakit yang dirasakan oleh orang dengan nyeri punggung.

Aksial Nyeri: Nyeri biasanya nyeri aksial sebagai montir. nyeri aksial adalah gejala yang paling umum yang terkait dengan seseorang dari sakit punggung. nyeri aksial adalah nyeri yang disajikan dengan bakat untuk datang atau terbuka, terus menerus, dan pergi. Jenis rasa sakit ini biasanya disebabkan oleh ketegangan otot.

Presentasi nyeri (nyeri) ditandai dengan nyeri tumpul dan ketidaknyamanan serta switching dan intensitas yang berbeda. Nyeri ini dapat dipindahkan dari belakang ke belakang bar, kolam renang, pantat dan paha. Hal ini biasanya disebabkan oleh jenis gangguan saraf sensorik nyeri, misalnya, degenerasi disk.

nyeri disebut (nyeri radikuler) ditandai dengan nyeri pada ekstremitas dan distribusi (lengan dan kaki). Nyeri ini biasanya disertai dengan perasaan mati rasa dan kesemutan atau kelemahan dalam sistem muskuloskeletal. Jenis rasa sakit ini dapat disebabkan oleh peradangan atau kerusakan saraf atau memukul di belakang dan linu panggul dapat disebabkan oleh herniated disc.
  • penyebab
Sebagian besar kasus nyeri punggung yang terkait dengan ketegangan otot, cedera, postur tubuh yang buruk dan berlebihan. Tetapi ada kondisi lain yang dapat menyebabkan nyeri pada tulang belakang. Kondisi ini termasuk: linu panggul, kehamilan, nyeri otot dan masalah ginjal.

Sciatica: Melacak hip siatik saraf di bagian belakang kaki kaki bagian bawah. Pada akhir basis saraf terletak di bagian bawah tulang belakang. Ketika tekanan saraf ini meningkat dan pergerakan cakram tulang belakang, sakit pada tulang punggung bagian bawah kaki.

Kehamilan nyeri punggung selama kehamilan adalah hal yang umum. Hal ini karena rahim yang membesar menekan kembali ukuran saraf sciatic menyakitkan.

kram otot, kejang atau kontraksi dari otot tidak sadar, apa yang terjadi di pinggang dapat menyebabkan sakit punggung. kram otot biasanya terjadi dalam beberapa detik, tapi kadang-kadang dapat terjadi dalam beberapa menit.

Ginjal, batu ginjal dan penyakit ginjal lainnya, yang disebabkan oleh infeksi dapat menyebabkan rasa sakit di pinggang belakang. Sejak ginjal adalah organ di punggung bawah, yang dapat mengganggu ginjal Anggota, yang mengarah ke sakit punggung.

PENGOBATAN

Obat biasanya untuk beristirahat dan menghindari aktivitas seperti mengangkat benda berat. pengobatan khusus penyakit tergantung pada penyebab yang mendasari nyeri punggung belakang. menyediakan prosedur medis, termasuk:

Pengobatan: Obat dibuthuhkan bersama dengan obat lain dan obat penghilang rasa sakit, relaksan otot.

Pemanasan dan terapi injeksi: Terapi Hot dingin juga dapat membantu mengurangi rasa sakit linu panggul. suntikan steroid dapat mengurangi peradangan pada saraf. Jika rasa sakit skiatik tidak membaik dengan pengobatan dibandingkan dengan dan rasa sakit yang lebih besar, dan kemudian pilihan pengobatan lain adalah operasi. operasi dilakukan dalam rangka memberikan pelat terhadap saraf.

Pijat: Kadang-kadang dibutuhkan pijat untuk mengurangi nyeri otot. Dengan pijatan lembut di sepanjang tulang belakang, meningkatkan sirkulasi darah dan relaksasi otot.

Fisioterapi: Metode ini digunakan terutama dalam pengobatan rasa sakit yang disebabkan oleh herniasi lumbal atau bergerak kembali. terapi fisik terdiri dari mekanik tangki menarik dan otot terapi.
Baca Juga :
@ copyrught on Informasi Produk Jelly Gamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar