Senin, 19 Desember 2016

Petua Hilangkan Sakit Pinggang

Petua Hilangkan Sakit Pinggang , Istilah ini berarti Moo sakit Moo-sakit punggung dan di bagian belakang pinggang dan punggung. Ya..inilah fakta bahwa saya, ketika banyak dari mereka menghadapi berdiri kerja yang panjang atau duduk. Kadang-kadang ketika mengangkat benda berat lebih mudah untuk memecahkan sakit pinggang saya.

Setelah Meng "GOOGLE" Apa yang menyebabkan sakit punggung disebabkan oleh ketegangan otot mudah. Gejala-gejala ini sering, tetapi lebih sulit yang dapat membuat seseorang sulit untuk bergerak, bangun dan pergi.

Sakit pinggang yang selalu saya hadapi adalah sering segera, tetapi jika Anda tinggal nyeri persisten, dokter Anda. Memang, ada kekhawatiran bahwa jumlah penyakit menunjukkan gejala penyakit lain, seperti penyakit ginjal, luka akibat kecelakaan, infeksi, nyeri di saluran pencernaan, sistem reproduksi atau tumor.

Petua Hilangkan Sakit Pinggang

 

Jika sakit punggung Anda hanya sementara dan terkait dengan masalah penyakit kronis, Anda bisa mengikuti jalan enam senang untuk kembali sakit untuk meringankan segera.

1) PERTEMUAN

Kebanyakan orang yang pergi bekerja di kantor biasanya duduk untuk 40-80 jam per minggu. Oleh karena itu, di tempat kerja berusaha untuk bangun, tapi santai dengan punggung datar dan tulang belakang di tempat.

2) ketika

Jika pekerjaan Anda mengharuskan banyak berjalan, sehingga mereka pergi ke dan kanan. Bagi wanita, hindari memakai sepatu hak tinggi.

3) Hidupkan

Untuk menghindari rasa sakit meningkat, sebaliknya, tidak membungkuk. Jika Anda ingin mendapatkan sesuatu di lantai, tekuk lutut dan mengangkat situs terdekat Anda. Cobalah untuk mendapatkan bantuan dari teman-teman jika subjek cukup parah.

4) KENDARAAN dipandu

Ketika mengemudi untuk mencoba menolak sepenuhnya dan, jika perlu, karpet atau bantal untuk duduk di. Untuk perjalanan jauh, mengambil waktu untuk berhenti dan beristirahat untuk sementara waktu, mungkin dua atau tiga kali setiap dua jam. Misalkan terjebak dalam lalu lintas di jalan untuk membawa damai. Suasana tegang memperburuk sakit punggung.

5) SLEEP

Diklasifikasikan saat tidur harus dipertimbangkan. Tidur di kasur yang tebal dan elastis. Jangan tidur di kasur yang empuk karena akan merusak tulang belakang. Jika Anda tidur di Suke, menekuk lutut depan.

6) pemulihan

Kami sarankan agar Anda mencoba untuk berlatih sebuah CV gaya hidup aktif. Selalu berlatih meskipun sedikit, tapi ini sesuai dengan otot yang sehat dan kuat sehingga berat dan tekanan fisik.

Jika saya berbagi tips di atas dapat membantu Anda mengalami begitu dan sesuai dengan itu. Jika Anda membutuhkan saran saya dengan masalah mereka dari sakit punggung, Anda dapat menghubungi saya, karena saya siap untuk membantu.
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar